Open Access Statement
Qismul Arab: Journal of Arabic Education, segera menyediakan akses terbuka ke semua artikel dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk umum; mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar; dan cara yang tak ternilai untuk memaksimalkan visibilitas dan dampak penelitian, khususnya bidang pendidikan Bahasa Arba dan Sastra
Ini berarti:
- Setiap orang memiliki akses gratis dan tidak terbatas ke teks lengkap dari semua artikel yang diterbitkan dalam jurnal Qismul Arab: Journal of Arabic Education;
- Setiap orang bebas untuk menggunakan kembali materi yang diterbitkan jika akreditasi / kutipan yang tepat dari publikasi asli diberikan;
- Membuka peluang untuk manfaat potensial bagi masyarakat, ini dapat meningkatkan profil penelitian penulis;
-
Publikasi akses terbuka didukung oleh lembaga penulis atau lembaga dana penelitian dengan pembayaran Biaya Pemrosesan Artikel (APC) yang relatif gratis untuk artikel yang diterima.
Catatan Penting: beberapa artikel (terutama Ulasan) dapat berisi angka, tabel, atau teks yang diambil dari publikasi lain, di mana jurnal Qismul Arab: Journal of Arabic Education tidak memiliki hak cipta atau hak untuk melisensikan ulang materi yang diterbitkan. Harap dicatat bahwa Anda harus menanyakan kepada pemegang hak cipta asli (biasanya penerbit atau penulis asli), apakah bahan ini dapat digunakan kembali atau tidak.